April 12, 2010

ngeposting dengan otak yg udah ga sehat

Hullaballo.
lama tak menyentuh blog nih,diakibatkan sedikit sibuk dan minimnya quota!
buat anda yg sudah lama mengenal saya. anda pasti ga heran baca judul postingan diatas!
karena dari dulu juga gw emang idiot. tapi kali ini tuh bisa dibilang *KLIMAKS*(gw ga tau tulisan klimaksnya bener apa ngga)


yah yah yah.
terlalu banyak kejadian yg ga waras minggu kemaren.
mulai dari salah info sampe arsenal kalah.
ya sodara sodara ARSENAL KALAH! gw ga terima. SUMPAH GW GA TERIMA!
arsenal kalah karena maenya ga full team dan menurut gw TERLALU BANYAK KARTU KUNING YG GA PERLU dan keputusan TOLOL wasit yg SERING SALAH LEG 1 SAMA LEG 2 sama aja!
ini tuh emang PURE wasitnya yg bego apa ada "konspirasi" sih?
kaya taun lalu itu loh!!!
lo bayangin lah. ARSENAL tanpa FABREGAS,RAMSEY,GALLAS,ARSHAVIN,V.PERSIE.
yah itu cuma salah satu sebab kenapa bulan ini tuh menjadi PUNCAK ke-tidak-sehatan otak gw!


sebab ke 2
Everlasting assignment....(entah tulisanya bener apa ngga)
yahhh, tugas yg dibilang simpel(sama dosen) tp kenyataanya, untuk ukuran mahasiswa semester 4 INI KOMPLEKS pak,bu KOMPLEKS!


oke, sebab ke tiga.
entah kenapa gw ngerasa ada yg aneh sama beberapa temen gw! gw ga tau ini perasaan gw doang apa bukan ya! yg jelas ya... ADA yg aneh! tp gw ga tau apaan, karena mikirin itu dan sampe sekarang ga tau jawabanya. makin ga sehatlah otak gw!


sebab ke 4
jelas.karena minggu ini gw UTS. kalo ada yg nanya "emang kenapa UTS bikin stres?"
itu orang berarti lebih bodoh dari gw! yeah, for sure, he/she fool. indeed!


sebab ke 5
Broadband yg gw pake ini sering traffic. dan susah dapet sinyal!
padahal bulan kemaren ga gini gini amat! ada apa dengan broadband jahanam ini?


sabab ke 6
MASALAH. itu pasti. orang ga mungkin stress kalo ga ada masalah!




sepertinya gw butuh seorang psikolog handal buat membenarkan otak gw,
ato mungkin cukup dengan ketemu si "dia". otak gw bisa sehat lagi!
ato mungkin gw liat arsenal jadi juara EPL?


dan buat orang orang yg terperangkap yg akhirnya secara ga sengaja baca postingan ini!
gw mau promosi dikit nih
ada yang mau ikut "asosiasi orang asia gila" ga?
kalo ada kasi tau gw ya!
hha




woookkkkeeeehhhh
i'm off!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar