Mei 09, 2010

hubungan baru,masalah sama ditambah yang baru (part I)

zheahahahahahahahhahahahhaha,
penulis yang tampan nan rupawan telah kembali!
setelah sekian lama melupakan dunia per-blog-an dikarenakan males nulis! akhirnya kembali lagi!

judul postingan gw kali ini emang aga sedikit aneh dengan isinya (well,mudah mudahan sih ujung ujungnya nyambung)

ehiya sebelum gw mulai ngebacot secara verbal, gw mau pamer dikit ah
1. si juminten (netbook gw) telah berevolusi menjadi aloopy, nama yg lucu bukan? sebuah nama pasti mengandung arti! ya, arti dari aloopy itu sebenernya hanya singkatan dari acer leoopy(leoopy adalah nama lucu dari leopard). jadi aloopy itu mempunyai arti acer leopard! (yah,walaupun masi semi-mac sih)

2. gw uda ga sendiri lagi!
zheahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha


nah, soal yg kedua ini nih yg mau gw bacotin di sini!
baru aja memulai beberapa hari yg lalu uda lumayan banyak masalah yg di "sajikan" untuk kami berdua, akhirnya gw memutuskan untuk introspeksi diri(ga tau deh tulisanya bener apa ngga) dan kembali ke hobi bodoh gw (survey)

dan gw ga akan cerita soal survey gw atau yang macem macem akrena gw males nulisnya
gw cuma mau ngasih tips tips ga penting buat mencegah ato paling ngga meminimalisir posibilitas anda berantem sama sang pacar yg mudah mudahan berguna(amin)

pertama.
kesalah pahaman biasanya terjadi karena hal kecil.
maka dari itu, jangan pernah meremehkan hal kecil dan jangan suka membesar besarkan yg kecil.

kedua.
ke-error-an pada provider anda,dapat menambah posibilitas kesalah pahaman hingga 25%
terbukti bahwasanya 15% alasan miss communication adalah ke-error-an pada provider anda senhingga mengakibatkan kerenggangan pada kedua belah pihak
jadi, pakailah provider yang murah tapi ga murahan (ini bukan promosi loh)

ketiga.
jarak adalah penentu kelangsungan hubungan anda dengan sang pacar
jadi, semakin sering anda bertemu dengan sang pacar,posibilitas kebosenan akan semakin besar. tapi jika anda jarang sekali bertemu dengan si pacar, posibilitas ke'loyalitas' lah yang semakin berkurang.
jadi jika anda seseorang yg sibuk, pastikan 1 minggu sekali anda bertemu dengan dia
dan jika anda orang yang sangat amat nganggur, usahakan beri interval agar ga sering ketemu.
buat yg pacaran antar kota atau antar negara,bahkan antar benua atau antar galaksi: yah, sebisa mungkin tiap libur panjang ketemu lah(mentok,bingung mau kasi saran apa)

keempat.
emosional  > logika = kehancuran, dan logika > emosional = malapetaka
yep, this is the hardest part. kadang kita susah ngebedain yg mana emosional yang mana logika. biasanya salah satu dari pasangan berkata"gw mulu yg ngalah/berkorban buat dia,dia aja ga pernah". nah, itu salah satu dari akibat emosional dan logika ga seimbang, jangan pernah ngerasa kaya gitu, karena lo mungkin ga tau pengorbanan dia buat lo yg lo ga tau(berlaku buat kedua belah duren pihak).
itu tadi cuma salah satu contoh akibat ga imbang kedua hal tersebut.dan masih banyak yg lainya, karena sebagian besar sebab dari berantemnya pasangan adalah karena hal ini.
jadi, sebelum anda berfikir yang buruk terhadap pacar anda,anda "ngaca" dulu, apakah anda sudah benar?

kelima.
lelucon adalah madu dan racun
sekedar tambahan aja,
faktanya, lelucon adalah hal terbaik untuk menjaga hubungan anda dengan sang pacar (jika lelucon anda "masuk" sama si pacar)
dan jika lalucon anda "ga masuk" sama si pacar. dapat menyebabkan kebosanan akut yang hampir ga ketolongan.
bukanya gw nyuruh jadi pelawak.
tapi,pertimbangkanlah lelucon yg ingin anda keluarkan terhadap sang pacar,dan jangan selalu di bawa serius.
selingi dengan lelucon(yg oke tentunya).

well, beberapa tips yg mudah mudahan berkhasiat untuk anda yg sial telah nyasar atau gw paksa di blog gw ini!
ini masi part I loh. 
itu berarti amsi ada part-part lain yang akan gw tulis dalam tempo yg tak di tentukan kapan.

oke,gw ngntuk!
tepar dulu.

i'm off

3 komentar:

  1. nice tutorial lik..

    gue bookmark dulu. siapa tau bisa berguna tuk masa depan gue ini saran

    BalasHapus
  2. terimaksih sama sama kang nuril!
    hha

    BalasHapus
  3. good article and provide a lot of information / www.uma.ac.id

    BalasHapus