Oktober 24, 2010

KAMARKU................

hari ini, sambil nungguin ujan yang susah banget redanya di daerah bandung timur!
akhirnya gw melarikan diri keblog gw ini!
ada yang ga biasa dari hari hari gw yang biasa!
hari ini gw bangun cukup pagi (dibangunin, aw man! ini hari minggu masa bangun pagi)
ternyata gw di suruh ke kebun kakek gw yang terletak di pedalaman cikadut yang melewati 3 kuburan
untuk mencapai kebun tersebut. yang nantinya bakalan gw tinggalin. bukan sebagai penerus yang ngurusin kebon itu, tapi sebagai kuli yang ngankatin hasil kebon kakek gw(MUDAH MUDAHAN NGGA)

singkatnya gw sampe sana, dan ngecek kamar gw yang disana. dan kamar gw sedang di obrak abrik.
GW: mang dibantuin ya,inikan kamar aku! jadi biar aku aja yg beres berses
SI EMANG: ga usah deh, kamu kerjain yg laen aja!
GW: yahh,(pura pura kecewa)

dan gw BEBAS TUGAS! gw bebas main sesuka gw,
disaat orang orang bekerja keras ngebersihin rumah itu, GW MALAH BERGELUT DENGAN RUMPUT!

dan tiba tiba gw dipanggil sama tante gw suruh makan!
tanpa rasa ingin menolak tawaran itu, gw lari ke meja makan buat ngebantai semua makanan yang ada disana!
dan disinilah gw  terpana!

sedikit percakapan gw dan nenek gw
nenek gw: makan yang banyak ya
gw: PASTI!
nenek gw: tuh kamar mau di dekorasi sendiri?
gw: iya dong. masa orang laen yg ngerjain (dalem hati,gw males banget ngerjain sendiri)
nenek gw: tapi mang aep udah nge cat kamar kamu tuh, bagus deh, mangakanya barang barang dikeluarin
gw: aseeekkkkk, ga perlu repot repot ngecet dong! YIPIKAYEY!
nenek gw: iya, sok liat aja
gw: (selesai makan) liat dulu ya nin....

gw bergegas ke kamar baru gw
sesampainya disana (bernyany ala ebit G ade)
JEDONG.................................
gw terpaku, terpana,tertabrak,tergilas,tercuci,terlalu........
gw speechless banget liat kamar baru gw
kamar baru gw...
DI CAT PINK! MADER PAKER!
gw terharu (baca: nangis kenceng)
gw nengok ke nenek gw

gw: nin, ko kamarnya bencong gini?
nenek gw: ini konsep baru yang baru kepikiran tadi
gw: konsep apaan? ini pembunuhan karakter dan pembelokan gender
nenek gw: nin mau menonjolkan sisi centil kamu!
gw: emang aku centil?
nenek gw: ngga,
gw: terus?
nenek gw: ya karena kamu ga centil,jadi dibikin centil!
gw:................................................................................

dear enin.
makasih karena enin memperhatikan akyu,
tapi akyu laki laki tulen loch, kenapa kamar akyu di cat pink?
tapi uchul juga sich, makasih ya nin!
(udah mulai rada ke-bencong-bencong-an dikit)

sial sial sial,
besok pulang nguli(baca: kuliah). gw cat ulang jadi warna unyu(baca:ungu) biar kesan jandanya keliatan!
APE!!

tapi mungkin(MUNGKIN LOH) nenek gw berniat baik,mau menganti suasana kamar gw
well, think positive! yeah, raaawwwrrrrr.
untuk menyenangkan nenek gw,gw biarin 1 minggu kamar gw jadi bencong!
tapi minggu depan, gw cat ulang ah,

dan ujan pun berenti!
mau mangkal dulu ah.
da neeee
capcus ciiiiinnnnnn.
(mulai lagi bencongnya)

then.
i'm off!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar