Juni 01, 2015

5 years.... aaaaaah 5 years

Udah 5 taun gue ngga Go Blog lagi, berhubung gue sekarang pengangguran ya gue putuskan untuk kembali lagi kemari.

Subuh - Subuh gini bingung mau ngapain, mau belajar main, Candy Crush lifenya abis, DN Guild sepi, RO juga, mobile game RAM gue rudet. mau donlot pelem, serial dan anime belom ada yg baru, akhirnya gue mikirin achievement apa sih yang udah gue dapetin selama 5 tahun ini.
DAN achievement gue yang paling oke dan cuman satu adalah perjalanan pendidikan gue sampe sejauh ini simetris dimulai dari SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun dan Kuliah 6 tahun.
YES SIMETRIS!

Terus gue mikirin apa yang udah berubah dari gue selama 5 tahun ini, ternyata.................................... MAKIN HINA LOH, GUE MAKIN HINA
recapnya sebagai berikut :

+ (menurut gue sendiri sih)
1. daya analisa gue lebih tajamhuahahahahahaha
2. udah tau lumayan jalan jalan di ibu kota (gue buta arah, so.... IT'S A PLUS)
udah

-(menurut pendapat orang lain dan sepertinya valid)
1. typo makin akut
2. jam tidur yang berantakan
3. suka lupa mandi dan cukur bulu idung

dan hal yang masih statis dari dulu sampe sekarang :
masih ngga bisa menulis dengan baik dan benar, kebanyakan koma lah, salah menempatkan titik lah.

dan melihat postingan gue yang dulu dulu, gue sadar ternyata selama 5 tahun belakangan gue labil bener yah, mau diapus.... tapi itu bukti pertumbuhan gue sebagai remaja, ngga diapus MALUUUUUU!
akhirnya gue putuskan untuk mengalih-fungsikan blog ini sebagai..... ngggggg
sebagaii........
ngggggggggggggg
ngga tau sih tapi pokoke alih fungsi jadi pengisi waktu gue saat nanggur.

じゃ、ブロッグ
よろしくお願いします。
またな

1 komentar: