Maret 10, 2010

i really really hate you,but at the same time i really need you. oh supir angkot

oke. postingan ini BUKAN pengakuan gw kalo gw jatuh cinta sama sopir angkot.
buat gw sopir angkot itu membantu gw mempercepat mobilitas dalam beraktifitas (seharusnya) di saat gw ga ada kendaraan,ya kaya di sini ini. gw ga dikasi kendaraan ma si babeh yang beralasan katanya sih biar gw ga "liar" kaya di sana. padahal mah kalo mau liar ga harus pake kendaraan kan? tiap hari aja hamilin anak orang, itu ga perlu pake motor dan gw rasa itu cukup liar!

oke,kita kembali ke topik utama kita.
ANGKOT.
jika mendengar nama itu pasti identik dengan bikin macet,ngetem,penuh sesek,kebut kebutan!
yap,itulah yg terjadi tiap hari jika gw naek angkot di sini.
angkot telah menyimpang dari tujuan awal mereka dibuat.
dimana seharusnya mereka dibuat untuk mempermudah mobilitas seseorang kini menjadi malaha bikin macet,ngetem yang lama,dan itu sangat menggangu orang lain.dan kadang kadang menjadi ajang adu nyali(biasanya angkot kan ngebut ngebut ga tau diri tuh).
gw rasa kalo di bikin "wahana" seru juga kali ya.
jadi ada angkot yg dikhususkan untuk mereka yg ingin merasakan "hampir mati". ntar diangkot itu ada tulisan gini.
"JIKA ANDA INGIN MERASAKAN HAMPIR MATI,ATAU INGIN TAU RASANYA JIKA KEMATIAN TELAH DIDEPAN MATA ANDA.NAIK LAH ANGKOT INI,DENGAN HANYA 5000rupiah ANDA DAPAT MERASAKAN SENSASI HAMPIR MATI.TIDAK ADA ASURANSI YG MENANGGUNG,JADI JIKA ANDA TEWAS.YA EMANG UDAH AJAL ANDA. TUNGGU APA LAGI? BURUAN DAFTAR"

mau coba?
gw mah OGAH! tp gimana kalo ada beneran ya? ga kebayang deh!

tapi ya ga semua supir angkot gitu juga sih. masih banyak ko supir angkot yg baik,lucu dan imut(nggg?)
ah,babe SAMPAI KAPAN KAH KAU MEMBERI PENDERITAAN INI? BERIKAN SAYA KENDARAAN.

tp lo tau ga.menurut temen gw si Rifqi panastha agung "angkot itu kendraan paling nyaman dinaikin kalo mau pergi".
gw juga ga ngerti kenapa dia bisa bilang gitu dan dia mau jelasin alesanya pun gw uda keburu males duluan mau dengerinya!

gw emang ga suka sama sebagian sopir angkot. tp gw ga bisa muna kalo gw butuh mereka.
dan sekali lagi,INI BUKAN POSTINGAN TENTANG PENGAKUAN CINTA GW TERHADAP SOPIR ANGKOT.


right.
i'm off

Tidak ada komentar:

Posting Komentar