Maret 03, 2010

teenage dream is a teenage circus

yap. judul postingan gw itu diambil dari liriknya Mika - we're golden.
dan gw setuju banget sama kata kata itu.
emang anak muda kaya kita bener bener butuh suatu "sirkus" buat mengeksplore dan mengapresiasikan bakat dan minat kita,ditambah mahluk seumuran kita ini labil banget kan?
untuk menetraisir dan menempatkan kelabilan kita.yap. we need teenage circus.

Dan apa hubungan judul sama posting gw kali ini?
GA ADA. gw cuma suka kata kata itu.

gw baru aja pulang dari antah berantah yang bisa disebut sebagai "JATINAGOR" (gw ga tau tuh itu masuknya daerah bandung apa sumedang sih?)
diperjalanan pulang,pas gw naek angot jurusan Cieunyi - Caheum, gw ganti angkot sampe 2x.
crap,cukup sarap.
enapa gw sampe gant angot 2x.
begini ceritanya

di angkot pertama,gw merasa berkuasa. yg naek cuma 3orang,tapi beberapa saat kemudian si abang ngetem dan hasilnya tuh angkot penuh.
ahhh,gw uda kaya ikan teri di antara pretty asmara.
gw kesel,gw kepanasan.padahal diluar ujan,gw uda cemberut aja d dalem.tapi beberapa menit kemudian raut cemberut gw berganti jadi raut malu. why?
ga tau kenapa gw tiba tiba sakit perut,(apa gara gara coklat yg gw makan di kostan si Kartka Yuniarti ?)
dan di saat gw mau membenarkan posisi duduk gw, tiba tiba aja ada bunyi laknat nan jahanam berbunyi "DUUUUUUTTTTTUTUTUTUTUTUTUUTUTUTUTUTUTUTUTUPEEEETTTTTTEETERERWRRWE"
(oke,ga sepanjang itu)
but,the point is, I'M FART SOOOOO LOUD AND CLEAR.
crap,kentut gw membuat keheningan sesaat di angjot tsbt,padaha tadinya rame BANGET.
apakah suara "itu" gw seGEDE itu? sial. gw uda kehilangan muka di depan ibu ibu sekitar situ.
dengan terpaksa gw akhirnya turun dari situ dan cari angot baru.

beberapa saat kemudian,gw dapet lagi angkot jurusan yg sama.
perut gw uda membaik ditambah angkotnya ga begitu rame, dengan PeDenya gw naek aja sambil dengerin it's a small world. ga sampe 1kilo tu jalan tia tba aja mogok dong. gw uda panik aja takut di suruh dorong(LAGI) seperti di postingan gw sebelumnya.
gw pura pura bego aja di situ. dan setelah kira kira 10mt an gw emosi juga,uda malem, laper dan sambil nahan kencing. gw bercakap cakap dengan si abangnya.

gw: mang,kenapa?
abang: mogok nih a,bensin abis
gw: ooohhhh(gw tegang tkt d suruh dorng)
abang: bentar ya a
gw: kalem mang
15menit kemudian....
abang: (utak uatik dashboard)
gw: ............(buat apa diangutak ngatik dashboard,orang bensinya yg abis)
abang: HADEEEEEEHHHHHH,
gw: (sambil maju karena kesel) GIMANA NIH MANG?
abang: katanya kalem tadi,sekarang marah,kumaha sih?
gw: LAM.......... (DUUUUUUUTTTTTTTT)
SAUS TAR TAR,GW KENTUT LAGI,DAN KENCENG PULA.
abang: a,aa hitut?
gw:.......................(sambl ngasi duit dan pergi gitu aja)
lagi,gw kehilangan muka di depan tukang sayur yg lagi naek angkot itu.
dan gw nulis postingan ini pun sambil terkentut kentut.
ADA APA DENGAN PERUT GW INI?

dengan ini gw belajar satu hal lagi.
jangan PERNAH naek angkot kalo perut lo lagi mules.
ini salah satu contoh kelabilan seekor remaja. dan jika anda bertanya apa hubunganya sama sirkus.
GA ADA.

right.
i'm off.

2 komentar: