Maret 01, 2010

miss my home and my pal

gila,
awal bulan akhirnya dateng juga,dan itu berarti gw harus mengucapkan selamat tinggal pada defisit.
dn selamat datang pembayaran utang.
oke,that's sucks.
tp paling nga gw ga harus mengemis demi mendapatkan sebatang marlboro lagi. yipikayey
gw ga tau kenapa ya. dari awal taun itu gw BOKE mulu.padahal jajan gw stabil.
mudah mudahan aja ini awal dari KEBANGKITAN finansial gw.
seharusnya gw seneng karena ini awal bulan.
tp gw malah kangen rumah.padahal gw baru aja balik k sini pertengahan februari,
(oke gw emang cengeng,cupu dan idiot)

yang bikin gw kangen rumah itu soalnya nanti tgl 16 maret bokap dan ade gw ulang taun,dan gw ga bisa hadir di rumah untuk ngerjain dan menindas mengucapkan langsung sama mereka.dan gw juga mau berkonsultasi sama orang tua gw ttg satu hal yg menurut gw tabu.yaitu masa depan
kalo lo tanya gw kenapa gw bilang itu tabu,
nggg,gw juga ga tau, bahkan arti tabu pun gw ga begitu ngerti, biar keren aja gitu!

dan kenapa gw bisa kangen sama temen temen gw.
ini semua d sebabkan oleh wall to wallnya si kampret jojo, si kancut Nicco, si Ganteng ancha yang bikin gw IRI banget.yang bikin gw kangen banget pengen ke Las Vegas lagi (rumahnya sam)
dan lagi wall wallan mesra antara Panji dan bos gw Hamid.

dan satu lagi yg bikin gw kecewa.
ONE PIECE GA DI UPDATE DI one manga minggu kemaren.
sumpah gw kecewa banget,padahal gw udah nunggu nunggu dengan ga sabar kelanjutan ceritanya.

ditambah gw sangat STRESS menghadapi mata kuliah semester ini.soalnya gw keteteran banget sama beberapa mata kuliah dan 3 SKS PULA
GW PUSING,PENAT,RESAH,GELISAH DAN SEDIKIT BASAH
GW PENGEN NGELEPAS ITU SEMUA DENGAN PULANG K RUMAH.
BERTEMU KELUARGA DAN ORANG ORANG GILA ITU.


i'm off

Tidak ada komentar:

Posting Komentar