Februari 27, 2010

akhir bulan yang mengenaskan

yap yap yap!
gw masih pilek batuk dan demam.
dan parahnya batuk gw semakin menjadi jadi. di tenggorokan gw serasa ada sarang laba laba di plus lumpur yg melekat di sarangnya.
suara gw berbah drastis tp jadi lebih keren sih.dari suara banci perumpung jadi serek serek kaya chester bennington gitu lah(bener ga tulisanya?)
dan parahnya lagi, gw ga tau apa yg harus gw lakukan hari ini  dan akhirnya berakhir di BEC melakukan kegiatan yg ga bermoral dan beradab seperti biasa. darn.
hari gw dimulai saat gw terbangun jam 1 siang. itu pun terbangun oleh telfon temen gw yg menanyakan celana dalem dan kutangnya sama gw.
yap,gw dituduh sebagai tersangka utama atas hilangnya kutang dan celana dalem temen gw itu.
padahal itu kejadian uda beberapa bulan yg lalu dan BUKAN GW JUGA YG NYOLONG
begini kira kira percakapan gw dan dia via telefon

tulalilotlotototototltoltotloto(nada dering Trio Macan - beast and harlot)
klik (gw mencet tombol)
gw: hullaballo?
ow: eh homo, lo masi d jkt?
gw: ngga njing, mang napa?
ow: kapan lo balik lagi k jkt?
gw: akhir maret kayanya, kenapa nyet?
ow: ohhh,
gw: KENAPA NYET? lo ga jawab pertanyaan gw. sarap
ow: ngga, lo tau ga kemana raibnya kancut dan kutang gw?
gw:  ............................(sambil mikir,apakah gw harus pulang buat mukul dia dan balik lagi k sini)
ow: ko lo diem aja? lo ngabil ya? najis dah, BELI dong.
gw: lobangpantat,buat apa gw ngambil daleman lo.lagian 2010 masih aja pake kutang.
ow: beneran lo ga ngambil?
gw: IYE SARAP, walaupun gw kekurangan stok kancut,tapi gw ga mungkin ngambil punya lo.
ow: iya juga sih, lagipula kan lo jaranga pake kancut ya?
gw: .................................
ow: dan lagipula kan terakhir kali lo nginep kan bulan januari kemaren.
gw: trus lo kenapa nyampah siang siang gini? pake nuduh gw lagi.
ow: sorry lik,gw panik dan ga tau kenapa orang pertama yg ada di otak gw soal masalah ini ya lo
gw: markontolo,jadi lo nelfon gw cuma gara gara itu.
ow: sorry ya lik.

tutututututuututututuututututututuututuutututu.

markontolo.
sabtu gw yg indah di nodai oleh suara jahanam nan laknat yg menanyakan KOLORnya sama gw.

eh,hari ini gw ketemu sama temenya mantan gw yg ternyata dia junior gw.
ahahahahahahahahahahhaahahhahaaha
bebrapa rencana jahat udah ada di otak gw,yg ga bisa gw bilang di sini.
dan BEC tuh hari ini rame banget gara gara ada Club eighties (bener ga tulisanya?) mangkal di sini.
pas gw liat liat ternyata penontonya lebih banyak pas MOUSE FALL DOWN manggung
(AMIN)

and.......
bentar lagi awal bulan
selamat tinggal  DEFIST.
pergilah kau k neraka!
dan selamat datang pembayaran hutang. (buat icha,ari,hangga,dan andi gw bayar hari senin)
ahahahahahahahahahahaha
dan gw BOKE LAGI.



right.
i'm off

Tidak ada komentar:

Posting Komentar