Februari 07, 2010

again... class reunion.(failed)

hari ini sabtu 6th feb 2010!
seperti biasa gw bangun jam 2 (liburan bo,wajar kan?)


gw lagi nikmatin masa masa indah gw saat gw lagi ngebayangin mimpi indah semalem.
abis itu gw makan,nonton tv(acara ga berbobot), ngebul dan gw tiduran lagi
jam tiga.
tiba tiba, ada telfon dari temen SD gw yg bernama ADAM ILMAN (yg emang uda janjian hari ini mau ngumpul)
adam : lo dimana?
gw : gw dirumah
adam : lo ga kerumah gw,BURUAN
gw : oh iya, gw lagi jaga rumah nih.bentar ya (padahal gw boong,gw lupa kalo hari in tuh ngumpul)
adam : buruan ye.....
gw : iye iye, emang siapa aja yang udah dateng?
adam : pokonya uda ada deh, buruan.
gw : siapa aja?
adam : BURU.
gw : iye iye.


dan tanpa mandi terlebih dahulu, gw langsung bergegas ganti baju.
buru buru ambil tas (berisi rubik dan kartu uno.pesenan si adam)
pas gw uda mau berangkat. tiba tiba ujan.
gw mau mengurungkan niat untuk pergi k ruma adam.
tp di kepala gw terngiang ngiang(bagi yang ga ngerti bahsa gw pokonya intinya "teringat") kata adam)
"BURUAN K SINI UDA ADA YG DATENG"
akhirnya gw paksain berangkat, ujan gw hajar, becek gw trobos(sampe ada orang yg marah ama gw gara gara kecipratan)
saat itu di kepala gw cuma ada pikiran kaya gini,"gw adalah tamu terhormat mereka,tanpa gw acara ga akan di mulai,tanpa gw mereka akan merasa kehilangan sesuatu" (ngarep lo,ngarep)
jadi gw paksain dateng demi mereka.


setibanya disana.
gw diem,terpaku,terperana.
gw ngerasa bego. gw ngerasa ditipu.
ternyata yang dateng sedikit, dan orang orangnya pun sama kaya kemaren (kecuali budi,risman dan rendi,dan niluh)
gw rela ujan ujanan,basah basahan. gw pikir uda rame. ternyata cuma segitu?
dan yang bikin gw kesel lagi. ada orang yang bilangnya bisa dateng tp taunya ga jadi dateng dan ga ada kabar.(maksud gw bukan lo kartika)
pesan moral : hukum karma itu ada,lo ngibulin orang, berarti lo pasti dikibulin sama orang. cepat atau lambat.


TAPI,
sumpah, gw seneng banget bisa ngumpul lagi sama mereka (emang si cuma dikit,sebentar pula dan COWO semua)
tp gw ga nyesel ko dateng (sumpah deh)
tetnyata ngupul sama tmen tmen SD itu lebih asik dari bayangan gw.
mereka ga brubah, paling muka doang yg berubah.
setelah ngobrol asik asik.
dan maen uno (PERTAMA KALINYA GW KALAH DAN BUKAN SAMA ADE GW SENDIRI)
ga kerasa uda jam 7 aja (dan gerimis)
akhirnya mereka memutuskan buat pulang sebelum ujannya makin gede)
ada rencana sih pada mau mamam di nasi kucing,
tapi berhubung gw boke(dan hampir setiap waktu gw boke)
gw bilang "wah, gw ga bisa gw harus nemenin nenek gw" (padahal gw boong,gw mau maen k ruma tmn gw)
dan polosnya mereka percaya dan akhirnya batal.


setelah itu gw langsung ke Las Vegas (rumanya sam)!
kita bernakal nakal ria layaknya anak muda jaman fir'aun masi suka browsing youtube(kaya gimana ya?).
bercanda tertawa terbahak bahak seperti balita yang ngeliat babysiternya diomelin majikan.
dan sekali lagi maen uno (DAN UNTUK KEDUA KALINYA GW KALAH)
di traktir nasi goreng sama pepe.
setelah itu di beri minuman berupa air putih bekas kemaren oleh adenya sang tuan rumah.
kami meneruskan kegiatan kami yaitu ngga ngelakuin apa apa.
hingga akhrirnya si sam dateng.
kedatangan sang tuan rumah ini membawa kegembiraan (iyalah,dia bawa rokok)
kami lanjutkan malem mingguan ini dengan pembicaraan yang ga berbobot hingga akhirnya jam telah menunkukan pukul stengah 2.
gw balik dengan meminjam duit 2rb dari pepe muat beli oksigen.
besok gw mau k bandung.
kawan kawan, jangan kangen ya.
gw cuma bentar ko!
hha.

2 komentar:

  1. Wah kami rupanya ditipu.
    Ingat, karma itu ADA~ :p

    BalasHapus
  2. maaf mif.
    gw kaya gitu soalnya gw boke!
    hhe.

    BalasHapus