Februari 03, 2010

cukruan sang ayah!

hari sabtu kemaren gw mau k unsada buat nonton j.fest bareng sama tmn tmn sd gw!
karena gw pikir gw uda lama ga liat muka temen temen SD gw itu, jadi gw putuskan untuk berdandan se"ganteng" mungkin(oke, gw tau itu susah banget).
hal yg gw lakukan cukup drastis dari kehidupan gw sehari hari karena ingin terlihat TAMPAN.
inilah yg gw lakukan.
1. mandi
2.pada saat mandi gw sabunan
3.pada saat jeda sabunan gw keramas
4.pake parfum (punya si babe)
5.sebelom pake parfum gw pake deodoran (punya ade gw)
6.SISIRAN, (kegiatan ini gw lakukan 1 bulan sekali, dan khusus untuk bulan ini. 2x)
7.cukur kumis

setelah melakukan hal hal yg di atas gw sadar, ternyata rambut gw brutal! ancur uda kaya rambutnya om einstein!
gw punya inisiatif buat bercukur!
tapi karna waktu mepet(gara gara kelamaan dandan)
akhirnya gw mau minta tolong nyokap gw buat cukurin rambut gw,

dan ternyata sang mamah sedang tertidur pulas, gawat.
dan tiba tiba si babeh bertanya
babe :ada apa?
gw :ngga ko, cuma mau minta di cukurin sama ibu,tp ibunya tidur. ga enak banguninya.
babe :mang knapa? bukanya km suka rambut ga karuan gitu? kaya muka mu itu loh,
gw :muka mah keturunan beh! ngga, lagi pengen rapih aja!
baba : (tersenyum senang skaligus jahat) yauda, sini mana guntingnya?
gw :(sambil ngasih gunting) mau di taro? ga usa biar ak aja yg naro.
babe :(geleng geleng) sini bapak yg cukurin
gw :(kaget) ini hanya guyonan semata kan? ga serius kan?
babe : uda sama aja ko hasilnya,ganteng deh,pokonya gaya anak muda
gw :ngga deh, makasih.
babe :uda ga pa pa sini,perlu uang jajan ga?
gw :ini sogokan?
babe :mau ga?
gw :mau!

dan akhirnya, babe gw lah yg memotong rambut gw.
parahnya. RAMBUT GW UDA KAYA ANAK MUDA JAMAN 60AN, PARAH

pesan moral : jangan pernah mau rambut lo di potong sama orang yg ga ahli walaupun di sogok dengan uang 15rb.
alhasil, gw jamin prosentase keberhasilanya 2%.


mau liat hasil cukuran bokap gw?
nih before and after.


<<

                               <<

2 komentar:

  1. wah..wah..
    babun sangat berbeda sekali...!!!
    berubah derastis
    cuma dlm sehari bisa jd sebesar itu
    ajaib yah^^
    hebat..hebat..!!
    hahahaha

    BalasHapus
  2. BUKAN BADAN.
    rambut bun,
    RAMBUT.
    hha

    BalasHapus