Februari 04, 2010

Class Reunion

cuma iseng iseng mau mengutarakan perasaan.
jadi begini.
gw kan dulu pernah SD ya(ahahahah,BANGGA)
nah akhir akhir ini tuh gw sering maen sama tmn tmn SD gw.
beberapa si, ga semua orang!
akhirnya gw memutuskan untuk membuat reunian,soalnya gw penasaran sama muka tmn tmn gw  wkt SD.
gw pikir ngumpulin anak anak itu semudah gw membakar KHS gw (karena IP ancur,untuk menghilangkan bukti).
ternyata.... sumpah susah banget, lebih susah darpada lulus cum laude!
gw heran ya sama mahluk mahluk sombong itu, kayanya si uda ga mau ngumpul lagi ato sok sibuk ato beneran sibuk ga ngerti deh gw!
padahal ni tmn tmn SD. yg uda jarang ketemu, uda lama ga berkumpul dan gw yakin mukanya tuh banyak yg brubah!
tapi ada si, orang orang yg emang masih asik dari dulu sampe skarang.
masi MAU di ajak ngumpul, dan cukup membantu dalam proses reunian ini.
and here they are


adam Ilman. dan Rien Mitra. ni  dua orang yg paling sering ngumpul nih!
ga sombong dan mau direpotin
hhe
(sorry nih ga pake foto ato embel embelnya, lagi traffic euy jd lemot)


sebenernya masi ada beberapa orang yang ga sombong yang masi mau d ajak ngumpul si.
misalnya, Kartika, Mifta,Ido,Risman, Indra, dll


nah, tadinya gw pengen bahas mahluk mahluk yang sombong yang susah banget di ajak ngumpul.
tapi mengingat saya ga tega, dan lagipula percuma aja orang orang kaya gitu mah.
mau di maki maki depan mukanya juga batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar