Februari 23, 2010

the place that you have come to fear the most

kalo ada yang bingung sama judul posting di atas,jangan nanya gw karena gw pun bingung.
tp pokonya mah intinya tempat yang paling menakutkan yg pernah lo datengin.

kalo di pikir pikir ya.tempat yang paling menakutkan yg pernah gw datengin itu aga aneh.
kuburan? rumah kosong? kantor kajur? ruangan dokter gigi?
ahahahahahhahahahahahhahahahahahhaha,
kalo itu sih gw ga takut,tp bukan yang paling gw takutin.
lalu tempat apakah yang paling di takuti oleh mahluk tampan terkutuk ini?
jawabanya adalah RUMAH GW SENDIRI.

kenapa gw takut  sama rumah gw sendiri?
apa karena tiap gw pulang bokap gw selalu nanya
"gimana kuliahnya?"
"berapa IPnya?"
"udah punya cw?"
yak, itu yg gw takutin. karena setiap bokap gw nanya itu. PASTI jawaban yg gw kasih ga memuaskan bokap gw,dan terkadang gw sedikit mengalihkan pembicaraan kalo udah ngebahas topik topik yg di atas.

tapi,yg paling gw takutin dari kepulangan gw k rumah adalah.
GW JADI LUPA SAMA DUNIA NYATA.
yap,that's why.
soalnya gw SENENG banget di rumah,
gw bisa ketemu sama orang orang rumah,bertukar pikiran,bisa melakukan kegiatan yang biasa gw lakukan bersama ade gw, menindas ade gw, bisa ngobrol banyak sama bokap nyokap gw.
bisa ngumpul sama Mouse Fall Down dan kawan kawan seperjuangan gw yang lainya,
berkelana dan melakukan kegiatan yang sangat menyenangkan kaya jaman fir'aun masih suka maen MySpace.
dan terlalu banya kegiatan yang bisa di lakukan.
singkatnya.
di saat gw balik kerumah,gw serasa berpindah dari dunia nyata ke dunia mimpi(oke yg ini lebay)
karena saat gw di rumah gw lepas dari segala kegiatan sehari hari gw.(bahkan kalo dirumah buat ol aja males gw)

padahal,jarak antara bandung - jakarta hanya 1.5 jam(via cipularang)
tp dikarenakan gw ga bisa pulang tiap minggu dan gw juga masih cengeng karena sering ngerasa kangen rumah.
yaudahlah,gw ngerasa kalo rumah gw itu ternyata tempat dimana gw bisa lepas dari segala kegiatan gw sekaligus tempat yg paling gw takutin.
kenapa?

karena,seperti yg gw tulis di atas. jadi kalo gw balik lagi ke kegiatan sehari hari gw, gw butuh waktu yg aga lama buat beradaptasi lagi. dan itu sangat menggangu perkuliahan gw.
padaha gw udah punya target. dan gw masih bingung buat ngatasin masalah gw yg satu ini.
apa gw jangan pulang sampe kuliah gw lulus? GW BISA MATI.

ngomong ngomong,d bandung ko udah mulai panas ya kalo siang jadi inget d rumah
kalo panas tuh panas banget
kalo ujan,kebanjiran
kalo boke,makin melarat
kalo lagi ada duit,dalam tempo yang sesingkat singkatnya juga abis.
but still. that's where i belong (plis,jangan komen ato jangan nanya artinya sama gw,gw juga ga ngerti)

then.
i'm off

Tidak ada komentar:

Posting Komentar