Februari 03, 2010

menginagt masa SMP

gila, uda lama banget gw uda ga ngumpul sama tmn tmen smp gw
berkumpul di rumah tocil (nuriman) sbenernya ada 2 orang lagi si tapi ga bisa dateng (sombong)
ini lah profil 5 orang yang berasal dari smpn 252, tersebut.
well, oke emang tadi ada sedikit cornflakes(maksud gw konflik). tapi itu ga mempengaruhi kebahagiaan kami.













ni mahluk namanya ari kusuma,
cowo yang PENGEN BANGET DIBILANG LUCU  lumayan ganteng ini orang yang paling males banget gerak, maunya enaknya aja, aga batu dan hobi mencari PRIA wanita.
dibalik sifatnya yang lakanat itu, ternyata si ari kusuma ini punya sifat yang harus di contoh.
dia itu setia sama pasanganya, mood maker, seru, pokonya kalo ga ada dia ada yang kurang gitu!












waria pria bertubuh atletis ini di anugerahi sebuah nama yaitu Nuriman. berobsesi jadi rapper papan menengah,
bank nya anak anak kalo kita lagi boke, sangat dermawan, rumahnya dijadikan tempat prostitusi ngumpulnya anak anak, dan rela kamarnya di obrak abrik anak anak!




pria yang suka sama laki laki hal hal aneh ini dinamai Indra cahya. ketertarikanya dalam hal hal aneh mempengaruhi mukanya hingga mukanyapun ikut ikutan homo aneh.
orang yang paling dewasa diantara kami, orang yang selalu berfikir positif dan paling alim diantara kami.









mahluk liar ini mempunyai nama satrio raditya. diliat dari rambutnya mungkin dia berobsesi mirip SAN SAN PWG kali ya!
dan dilihat dari kulitnya, mungkin hobi banget maen layangan, dilihat dari namanya, cocok banget jadi tukang ojek(nggg?)
gw denger denger sih dia di gandrungi para waria..engg, wanita maksud gw, di kampusnya dia cukup eksis!












nih orang namanya Ari mahyudin.
sebenernya gw males bahas dia(soalnya ga ikut),
jadi gw kasi fotonya aja deh!
(hehhehehehe, maaf din, bukanya lo di diskriminasi karna lo jelek nih ya, tangan gw uda pegel soalnya)
peace

dan satu lagi namanya M.Irvan (gw ga punya foto dan facebooknya, jadi ga gw bahas)

mudah mudahan ni pas lagi liburan kaya gini kita bisa ngumpul lagi lah!
oke, gw tau. emang gw yang paling susah di ajak ngumpul, tapi kalo skarang skarang uda ngga deh!
(i give u my word)

segini dulu deh blog gw
mengingat batre netbook gw uda mau abisa dan tangan gw uda pegel juga nulisnya
ntar kalo ada waktu lagi, gw update deh!
thx.

4 komentar:

  1. woi tuh obsesi SMP g usa d tulis
    wakwkakwkkawk
    krg gw Rock n Roll joon
    hdup simple tnpa byk mnta
    hdup simple dgn gaya seadanya
    hdup simple yg mnghrgai klwarga n tman
    Hidup simple yg gmw d susahin,wkakwkakwka

    Keep Rock in life, Keep Roll d life with rock
    GG

    BalasHapus
  2. kan hanya guyonan semata tuh!
    lagipula orang kaya lo, walaupun mau hidup simpel ga bakal bisa deh
    lo kan udah terlanjur kaya!
    hehehehehehe

    BalasHapus
  3. untuk doa kaya-nya :
    Alhamdulillah
    Aamiin

    hdup simple tuh spa aj bsa
    GG

    kpn ngumpul lg?

    BalasHapus
  4. kata si indra minggu besok.
    bisa ga lo?

    BalasHapus