Februari 20, 2010

kenapa oh kenapa.

darn darn darn.

batuk pilek demam ini menyerang gw dengan sadisnya dan ga ngasih gw kesempatan buat ga batuk di tiap menitnya.
ditambah badan gw yg makin lemah gemulai akibat effek brutal dari demam yang belum juga membaik
plus ingus gw yg sangat cair menghujani idung gw bagaikan air terjun niagara.(oke,ga separah itu tp tiap malem meler mulu)
ditambah lagi gw ga bisa "bolos" kuliah karena dosen dosen gw tersayang ga mentolelir penyakit ini sebagai alesan ga masuk (kecuali demamnya),itu pun harus dengan surat sakit dari pantri (kalo bahasa kerenya dokter).
dan gw itu orang yang cukup ga begitu betah di rumah,jadi meskipun gw sakit,
gw tetep harus melancong dan melakukan kegiatan ga bermoral dan biadab.(sebagai contoh: gw hot spotan dari tempat itu buka sampe tempat itu tutup dengan hanya membeli minuman seharga 3rb saja,baca buku d gramedia tanpa membeli satu pun,dateng ke kostan temen dan ngeberantakin kamarnya dan pergi gitu aja,dll)
sebenernya penyakit ini adalah penyakit yang paling sering gw alamin,(bisa di bilang penyakit bulanan)
tapi kalo parah kaya gini itu jarang banget.

well,terlepas dari penderitaan gw itu.
hari ini gw makasain mau maen k kostan temen gw yg bernama mamat eka perkosa(baca:perkasa)
gw terpakasa branjak dari sukaluyu ke dayeuh kolot karena udah lama gw ga ancurin kamarnya dia.dan sepanjang perjalanan gw k kolot gw menemukan beberapa fakta menarik.
1. supir angkot ga suka kalo kita bayar kurang
2. supir angkot senang kalo kita bayar lebih
3. jangan pernah bersin tanpa menutup idung lo di depan orang yang bertubuk kekar nan atletis bagaikan sule(baca:ade rai)
4. jangan PERNAH nanya jalan sama orang yg ga tau jalan,alhasil lo bakalan nyasar
5. jangan percaya sama cw lucu yg baru kenal dan bilang kalo lo itu ganteng.
karena pujian itu akan berakhir mengenaskan (lo di suruh bayarin ongkosnya dia)

semoga fakta fakta ga penting itu ga bermanfaat bagi orang orang yang terjerumus membaca postingan ini.

dan sekarang,gw mau menghancurkan kostan si eka dulu.

i'm off.

4 komentar:

  1. Dah Dah pernah coba SMS PRIMBON??
    mungkin lu gak cocok main di air lik,
    makanya sering sakit-sakitan..
    coba deh sekali-kali main di udara..


    ps : see also/ Link Blogroll, lu nulisin nama blog gw salah tuh url nya.. kan kasian cwe-cwe yang nanti berminat sama gw, trus lu salah kasih url nya hwahahha (menghibur diri yang lagi jomblo)

    BalasHapus
  2. urlnya dua bener ril, tp ga tau kenapa ga bisa d buka.
    gw copas ko dari web lo.
    dan hasilnya gitu.
    gw bingung.

    BalasHapus
  3. hahaha ywd www.nurilumam.com
    nico aj ko repot :P

    BalasHapus
  4. sama aja ril.
    ntar aja deh,pas gw k jkt ntar maret.
    lo yg ajarin gw.
    okeh!
    sekalian gw mau nanya nanya sama lo soal tes microsoft

    BalasHapus