Februari 16, 2010

koneksi laknat, (posting asal asalan)

hari basi gw dimulai kembali.
di saat gw ga ada kerjaan, gw biasanya k BEC buat hotspotan (dengan hanya membeli tebs seharga 3 rb. gw bisa ngenet puas gratis dari tu BEC buka sampe tutup)
khha.

kegiatan yang ga bermoral ini biasa gw lakukan kalo ga ada kerjaan.
dan akhirnya gw kena sial juga di sini.
berniat mau donlot video dan lagu sebanyak mungkin karena gw ga bawa charger kali ini.
ternyata ga ga tau kenapa koneksinya lagi jelek banget, lebih jelek dari muka dobby di harry potter.
saus tar tar.
dan lebih parahnya lagi. padahal di sini sepi.
apa si embak" yg jagain speedynya uda hafal kali ya sama muka gw, jadi pas ggw dateng koneksinya di batesin.mau complain? ga mungkin juga. gw ga se ga tau diri itu. kampret bener.

akhirnya gw memutuskan buat nulis aja d blog gw ini.
dan sebenernya gw pun ga tau apa yang harus gw tulis.
sejauh mata memandang, yg dateng k sini tuh kenapa pasangan semua ya? dari yang normal hingga abnormal
(ga boong gw, tadi di depan gw ada cowo sama cowo lagi bermesraan layaknya sepasang merpati putih yang hendak nikah keesokan harinya) astaga. pengen gw lempar pake botol tebs yang lagi ada di sampig gw ini.
(bukannya karena gw cemburu ya.tp GELI aja gw liatnya)
dan kenapa cuma gw doang yg dateng sendirian. (kliatan banget gw ga laku kan)
uda gitu janitornya rese banget. ada aja tingkahnya.
sok sok nyapu lah padahal di bawah gw ga ada sampah(oke,ada sih. sepatu gw yg uda usang)
sok sok lewat" ga jelas. kalo cw dan lucu sih uda gw geret gw bawa pulang.
setelah nanti batre ini abis.
kayanya gw mau melancong k lembang aja deh.
gw juga ga tau mau ngapain, mungkin gw akan duduk di depan samping supir angkot dan curhat sama dia
(di sini kalo lo lagi duduk di depan dan sendirian,biasanya lo bakalan di ajak curhat sama tuh abang)
beruntung gw uda bisa bahasa sunda(sedikit) jadi gw aga ngerti lah tu orang ngomong apa.
well, dari pada ga ada kerjaan kan?

mudah mudahan aja gw sedikit terhibur setelah gw curhat sama abang angkot kalapa-ledeng
tebs gw uda abis
marlboro gw juga uda "se'ep" bahasa kerenya disappear
dan indikator batre gw juga udah menunjukan bahwa batre gw tinggal 3% lagi.

mudah"an di jalan gw menemukan ide yang oke buat nulis postingan yang lebih berbobot.
amin

then.
i'm out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar