Februari 04, 2010

HIGH SCHOOL NEVER END. PART 1: STORY BEGINS, CLASS X-D

tadi gw abis nganterin ade gw k selokahnya, dan pas gw masuk k dalem.
ga tau kenapa gw kangen sama situasi kaya gini. 
situasi pas mau masuk kelas,rame banget, ada yang nobrol ngobrol di depan kelas,
baanyak juga yang pada ngerjain pe er(nyontek sama anak cw)
hampir ga ada yang belajar ato nge review pelajaran kemaren.
perasaan  takut waktu mau masuk gerbang (gara gara rambut panjang), 
perasaan bangga pada saat lolos inspeksi rambut dari gerbang
tapi taunya besoknya kena,di potong asal asalan
dan gw bisa ga masuk beberapa hari karna hal itu.
gw juga ga tau knapa, apa karna gw malu keliatan jelek?(emang gw pernah keliatan ganteng?)
ada yang cuek geleng geleng dengerin musik(paling juga lagu melayu kalo ngga dangdut, mentok mentoknya lagu lagu plagiat)


well,
high school never end. dan itu benar
berapapun umur lo, kalo uda ngomongin sma tuh ga pernah basi.
sesering apapun lo ngomongin masa sma lo, ga pernah bosen.
kenapa? karena bagi sebagian besar orang masa SMA itu masa yang paling indah!
masa dimana lo masih labil, masa dimana lo itu bukan anak kecil tapi bukan juga dewasa,
masa dimana lo beranjak dari culun ke ga begitu culun(ini buat gw)
masa dimana lo akhirnya tau dunia luar kaya gimana(ini juga buat gw)


gw pun mengakui kalo masa SMA itu adalah masa masa paling indah buat gw.
banyak banget perubahan dari diri gw(kampret,lebay)
berbagai macam kejadian yang berimbas kepada pengetahuan gw,dari ga tau jadi tau.
(yang pasti selain pelajaran)


karna ngomongin SMA itu bakalan panjang banget.
gw bagi jadi 3 part.
dan part pertama ini, ngebahas waktu gw masi kelas 1 dulu.
ada beberapa orang yang bepengaruh besar sama gw pas SMA bahakan sampe skarang
ini lah orang orang itu
(bersyukur lo, buat orang yg gw tulis di sini.lumayan numpang eksis)
hha.


























nih orang namanya Sacha Annisa Adolf. kenapa dia?
pertama: dia itu sahabat cw pertama gw, kalo tmn cw banyak(well,maybe), nah, kalo sahabat cw dia nih perdana! hha.
pokonya orang yang bener bener tau gw ya dia ini!


kedua: ga cuma gara gara itu.  dia itu secara ga langsung uda ngajarin gw kalo gw harus terbuka sama orang.(mungkin dianya sendiri juga ga sadar ato bilang gw leaby,tp emang beneran gitu)


gw rasa 2 alesan di atas uda cukup membuktikan kalo dia salah satu orang yg punya pengaruh wkt SMA.


nih orang ke 2






















si Haekal Menam Ritonga ini orang yang paling seru di kelas. 
emang si dia cuma 1 smester doang di situ, tapi dia juga punya pengaruh besar, kenapa?
pertama:gara gara dia gw eksis (emang? nagrep lo lik,ngarep)


kedua: walaupun cuma bentar, gw maen mulu ma dia, jalan pikiran gw sama kaya dia kecuali soal makanan dan soal cw. orang yang paling seru di kelas. kalo ada dia, bawaanya ketawa mulu.


ketiga: dia sering nolongin gw (kapan ya? lupa gw. tp pokonya pernah deh)


haekal, kami merindukan mu. kapan kita berjumpa lagi?






dan nih orang orang ke tiga





















orang ini bernama M.Ifraz. kenapa dia.
dia itu maniak game dan komik, sama kaya gw.
teman gw berduel, tempat bernaung jika gw kesulitan(maen game RPG)
selera musiknya pun hampir sama kaya gw.
pokonya kita sehati deh(ahahahahaha)
dia orang yang membuktikan k gw bahwa game itu bukan cuma buat bocah.
thx dude.


dan inilah kawan kawan yang berkontribusi cukup besar dalam perubahan gw.




nih dia orang orang yang ngenalin gw sama dunia luar.
gara gara maen ma mereka gw jadi liar.(tp gara gara itu juga gw ga culun, thx cung)
mereka itu

Angga Octavian, orang yg ngajarin gw naek motor, orang yg nolongin tmen temenya waktu ke tilang, orang yg kerjaanya keluyuran mulu(STNKnya dia pernah gw ilangin, untung ketemu lagi)


Abdul Rahman, orang yang palin GAUL diantara kami, rumahnya sering dijadikan tempat menampung anak" yg lagi ga ada duit, paling baik hati.


Derry Alzam, orang yang ngebantuin gw kalo ada acara osis. orang yang sering di repotin sama anak anak, rumanya deket tempat kami nongkrong.


Gheza, orang yg murah senyum (senyum mulu, ga ada orang juga masi aja nyengir), orang yang setia kawan, berkontribusi terhadap kami.


Rezhiawan Nur Hidayat, kata anak anak cw si, dia yang paling ganteng di antara kami, orangnya juga setia kawan, berdedikasi besar terhadap kami(duileh). orang yg absenya abis gw ini yg paling sering maen sama gw!


Supra Yogi, pria ber bibir seksi ini biasa di panggil jablay, bukan karna dia jablay, ga tau knapa tiba tiba aja di panggil gitu. dia orang yang paling dewasa di antara kami. gw kalo curhat sama dia.kalo nyari bokep juga sama dia nih! ahahahahahha


Wista Rafi Maulana, Mantan ketua OSIS. orang yang ngajarin gw cara berorganisasi yang baik dan benar. dia juga yang ngajarin gw main gitar (sebelom di ajarin ma babe gw), kerjaanya pacaran mulu.


nah. itu tadi mahluk mahluk yang bepengaruh pada masa SMA gw (waktu kelas 1)
sebenernya masi banyak sih!
tapi ntar di part 2 ma 3 ya!

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ini kan orang" pas kelas 1
    lo ntar ko
    kalem aja!
    masi ada part 2 dan 3.
    okeh!
    hhe

    BalasHapus
  3. commentnya yg lebih berbobot ke!
    aha

    BalasHapus