Februari 22, 2010

Cerita singkat dari seekor temen gw yang cukup bodoh tapi hebat (part 2)

lanjutan dari postingan gw sebelumnya .
sebelum gw lanjut,
sekarang gw mau buka bukaan aja deh.udah terlanjur soalnya.
dan gw mau minta maaf sama pihak yang bersangkutan.
bukanya gw mau jual cerita ato mau bikin lo be dua malu.
SUMPAH gw ga ada niat buat k situ.kepikiran aja ngga.

kenapa gw "serang" secara frontal.
soalnya lo berdua itu uda kaya bocah. kalo ga ada yg mulai,gw yakin lo bedua bakalan LAMAAAAA banget buat mulainya.terutama di pihak cowonya yang masih nunggu waktu yg tepat. iraha jang? iraha)

dan ada satu faktor lagi sih sebenernya.
jadi gini, gw secara ga sengaja tau sejarah kelamnya si INEM ini setelah gw baca postingan tukang kebon temenya.
walaupun gw ga begitu deket sama si INEM,gw kesel aja sama cowo jahanam kaya gitu yang bikin malu nama besar lelaki, udah pernah gw bahas di sini tentang cowo sampah.
gw harap cowo cowo kaya gitu mati diperkosa.

dan dibalik penderitaan si INEM itu. gw tau si KARUCUT KURAMPET suka sama si INEM itu dari kelas 5 SD,dan setelah gw introgasi(bener ga nih tulisanya?)
ternyata dia masih ragu ragu buat "nembak" si INEM ini.
kenapa? ada beberapa faktor lah,dan mungkin ini kesalahan si INEMnya juga karena masi suka ngebahas ttg cowo itu di blognya ato d twitternya,
dan gw sebagai temen mereka yg paling tampan (tetep narsis),gw gregetan liat mereka.
ga tau kenapa ya tp gregetan aja.
dan kemaren gw baru aja YMan sama si KARUCUT KURAMPET.
ternyata mahluk yg bukan manusia itu pernah jujur sama si INEM.tapi hanya jujur.
bayangkan mahluk macam apa yg cuma jujur tanpa nembak?
itu sama aja ngegantungin perasaan kedua belah pihak kan?
dan itu udah melenceng dari kodrat sorang laki laki.
dan gw denger denger dari informan gw yaitu tukang kebon temenya si INEM, menurut dia si INEM sudah menaruh rasa prihatin suka juga sama si KARUCUT KURAMPET.
then, apa yg di tunggu lagi kan?
jarak anatara bandung jakarta tuh cuma 1,5 jam (lewat cipularang)
gw cuma ga pengen si KARUCUT KURAMPET menderita epilepsi dan raja singa karena mendem rasa suka itu sumpah ga enak banget.
dan gw juga ga tega ngeliat si INEM terus terusan mikirin cowo jackass itu.

dan satu lagi alesan gw.
berhubung bulan ini gw lagi defisit mampus. gw berharap MAKAN GARTIS.
(oke,tujuan yang ga bermoral dan ga beradab ini bukan tujuan utama gw,paling ngga bonus lah)

dan inilah orang orang yg terlibat dalam kasus ini
(ga pake foto ya,males uploadnya)

1. KARUCUT KURAMPET      : pelaku cowo utama yang bernama miftah hulahula (maaf gw lupa nama lo)
2.INEM                                      : pelaku cw utama yang bernama Kartika yuniarti
3.NEW COMER(ga di sebutkan): temenya tika yang membantu gw yg bernama Gabrielle Caecaria A
4.SI TAMPAN                           : INI JELAS GW LAH. orang dibalik rencana jahanam nan lakant brilian ini.

in the end.
gw berharap happy ending dari mereka
(yg dimaksud dengan happy ending itu adalah,traktiran sepuasnya)

dan sekali lagi saya tegaskan
tujuan saya merencanakan rencana ini bukanlah mau menjatukan pihak pihak yang terlibat.
tapi saya hanya ingin ditraktir membantu pihak pihak yg terlibat.

right.
i'm off

4 komentar:

  1. Lihat waktu postingannya kok kayak bohongan. :p

    BalasHapus
  2. 1.11 am
    Pasti gak lo set lah ini blog.

    BalasHapus
  3. sengaja mif.
    biar ga keliatan lagi posting d indonesia gitu!
    gw pake waktu london.
    ahahahahahahahahahaahha

    BalasHapus