Februari 19, 2010

mengungkap mahluk lain selain manusia di kampus gw


kenapa ada mahluk alam GAIB di posting gw kali ini? untuk mengetahui jawabanya. baca sampe akhir ya
seperti yang lo semua tau.
kuliah itu ga segampang mukulin dosen lo sendiri.
terlalu banyak kendala yang bakal lo hadepin pada saat itu.

but. jika ada - pasti ada +bener ga?
nah, gw sedikit bersyukur ternyata di balik kuliah jahanam nan laknat bin terkutuk itu masih ada kebahagian yang mengerumuni gw.

sedikit curhat nih ye.
dulu gw pernah bikin kasus prostitusi yang melibatkan beberapa teman gw yang ga berdosa jadi menanggung akibatnya (sorry folks,really i'm sorry)

saat itu gw udah siap seandainya gw mau di cium pukulin sama mereka
and you know what? mereka malah menghibur gw yang sedang gundah gulana gelisah resah dan sedikit basah
thx a lot folks.

sebagai balas budi. gw juga mau ngasih sambitan dan cambukan TRIBUTE ke mereka. dan jika ada yang tidak berkenan, mohon maaf se kecil kecilnya. ini hanya guyonan semata.
and here they are.


Nama                     : irvan effendi
berat badan/tinggi   : 56 ons/177 (kira kira)
tempat,tanggal lahir : rumah pantri sunat, 3 jan SM
cita cita                  : ingin menjadi guitarist handal seperti Moldy ato Bang Oma
sifat baik                : ga ada (boong deh, dia seru, onyol, mood maker abis)
jika anda mau mengenal mahluk ini lebih dekat. klik di sini


Nama                   : Indra achmad dhani
berat badan/tinggi  :(sedang dalamproses perhitungan)
tempat,tanggal lahir: ga tau deh gw, emang dia lahir ya?
cita cita                  : skater yang profesional dan menyambi sebagai tukang sunat
sifat baik                : orang yang paling alim diantara kami. 



nama                  : Rendi Fahla pratama
berat/tinggi         : tidak bisa di sebutkan
tempat,tgl lahir    : tidak teridentifikasi
cita cita               : ingin sukses tanpa harus susah (gw juga mau)
sifat baik             : orang paling "welcome" sama anak anak (even we destroyed his room)
sayang dia udah pindah, we miss you.



Nama : moch Azi. (kalo ga salah)
tinggi/berat: belum ada yg tau
tempat,tgl lahir: dirahasiakan
cita cita : ingin jadi pembalap seperti thomas djorgi (loh?)
sifat baik : hidupnya di bawa enak aja, tanpa beban (gw iri ma dia)



nama : wildan sayuti wiranatha
tinggi/berat: entah lah
tempat,tgl lahir: sepertinya dia ga lahir.
cita cita : Ingin menjadi manusia
sifat baik : gw juga bingung mau boong apa,hhe(ga ko,dia itu setia kawan)
liat ini ya... tadaaaaa 



nama : Rifqi panastha agung
berat/tinggi: ngga tau
tempat,tgl lahir : cagar alam, 14 feb 32SM
cita cita : pengusaha sukses
sifat baik :punya kontribusi besar terhadap gw dan anak anak. yoe;re cool man.





Nama : Hangga alfian
berat/tinggi : pokonya berat banget deh.
tempat,tgl lahir : antah berantah,30 februari 1245
cita cita : petinju handal nan profesional seperti kadir (nggg?)
sifat baik : solidaritas yang sangat kuat seperti kuatnya cinta brad pitt ke angelina joulie.




nama : Taopik Ramdhani
berat/tinggi: seberat will young dan setinggi tiang listrik
tempat,tgl lahir : konoha, 45 tahun ninja
cita cita : drummer handal sekaligus pemilik dari rumah bordil sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa.
sifat baik : orang yang sangat amat sering gw repotin(hhe,maaf pik) dan mood maker pula.

well, itu tadi temen temen gw yang secara tidak berdosa gw nodai dengan kasus.
dan maaf kawan kawan yang terlibat di posting ini,
posting ini hanya guyonan semata sekali lagi HANYA GUYONAN SEMATA.
so, jika ada yang protes ttg posting ini.
gw janji gw langsung ngeremove postingan ini.


i'm off

Tidak ada komentar:

Posting Komentar