Februari 09, 2010

viva la laradosa barbados

kemaren tuh parah banget!
berawal dari sesuatu yang indah,tp mudah mudahan berakhirnya ga buruk deh


tadi pagi gw berangkat k bandung bareng si Bunyuchan.
dengan rencana bakalan pulang pergi.
tujuan kami berbeda.
gw mau daftar ulang. dia mau ketemu temu temennya si Anggi.


sial ke satu, gw dateng  k stasiun kepagian. lo bayangin aja, kereta breangkat jam 8.
gw uda di stasiun jam 6.gw kira karena liburan imlek.jadi kereta bakal penuh(harga tiketnya pun naik)
akhirnya gw mikir, ah. setimpal sama hasilnya(yaitu,gw dapet tike)
sial ke 2. pas kereta uda dateng,(ngaret lagi jam 8.24)
KERETANYA SEPI DONG. 1 gerbong exekutif yg seharusnya dapat diisi 54 orang.
ini yg hadir cuma 10 orang!
gw ngerasa sia sia nunggu dari jam 6. kampret,gw uda rela ga tidur semaleman biar ga kesiangan


tapi yausudah lah,gw ga mau mikirin,yg penting dapet tiket dan gw bisa tidur di kereta!
SIAL GW KE TIGA. baru mau tidur. si bunyuchan gerecokin gw tidur! saus tar tar!
yauda,,gw coba untuk tidur,dan sukses. gw tidur selama 30menit.
sial gw yg ke empat dimulai. gw bangun dan tiba tiba LEHER GW SAKIT BANGET. gw salah tidur(maksudnya salah posisi tidurnya)


setelah itu kesialan gw ter"pending" untuk beberapa waktu.
 sesampainya di bandung, gw haarus langsung k rumah kakek gw buat ambil BUKU TABUNGAN
(salah satu syarat gw daftar ulang)
itu berarti gw harus bolak balik stasiun-sukaluyu-dipati ukur.
okelah ini demi daftar ulang.
(gw uda merepotkan beberapa oknum disini,dan korban gw adalah Raden andhika"sodara gw" dan eko"tmn kampus gw")
sorry folks.


setelah itu semua dilakukan, gw k sekertarian jurusan buat ngasi form.
dan saudara saudara. antrian yang panjang DAN sekjurnya lagi istirahat sampe jam 1.
yang artinya gw harus nunggu setengah jam.
oke sial gw k 5 dimulai.
gw lagi antri nih,kira kira gw di urutamn k 6 lah di antrian itu.
tiba tiba ada suar mistis yang manggil gw, dan ternyata orang yang menyuarkan suara laknat itu adalah Rifki panastha agung. temen sekelas gw.
kami berbincang bincang ngalor ngidul,dan tiba tiba dengan polosnya dia menyeret gw keluar dari barisan. dan gw begonya ngikut aja. astaga lo bayangin dong, gw uda ngantri setengah jam, di saat uda mau giliran gw, gw harus ngulang dari belakang. lo bayangin, antrianya itu uda kaya antrian orang ngambil BLT (ga boong gw,rame banget)
kampret.
gw nyerah,akhirnya gw pasrah deh, gw pergi dari situ dengan kecewa pegel gw bediri stngah jam.
dan pas gw keluar gedung.
UJAN berjatuhan dengan stabilnya sehingga menggangu aktifitas mahluk mahluk lainya.
gw nekat keluar untuk mencari sebatang marlboro dan se isep susu coklat dari kios langganan anak anak.
gw dan rifki sampe di kios tersebut,dan seperti yg lo tau. kalo ujan ya basah kan.
akhirnya kami ga dapet tempat duduk.
dan karena ujan dan gw ga tidur semaleman.
seacara natural gw mengantuk, sangat ngatuk dan di paksa keadaan untuk berdiri!
sucks.
akhirnya gw berinisiatif buat numpang pinjem kasur tmen gw.
dari sekian banyaknya temen gw.
pada sibuk semua. ga ada di tempatnya.
alhasil ya gw tetep diri sambil menenggak segelas kecil susu.
sampai pada akhirnya pencerahan pun tiba.
gentelmen. my lifesaver Taopik Ramndani!
(yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee)
gw tertolong banget dengan kehadiran dia yang tidak di harapkan!
akhirnya GW BISA DAFTAR ULANG DAN TIDUR SEKALIGUS NGEBERANTAKIN KOSTAN DIA!
ahahahahahahahahahahahhahaha


sekali lagi. thx pik!


(gw baru psoting ini skarang soalnya kemaren d kostan tmn gw ga dapet sinyal)
hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar