Februari 04, 2010

HIGH SCHOOL NEVER END. PART 2a, CONTINUITÉ DE L'HISTOIRE. TRIBUTE TO NICKO WIJAYA


mungkin anda semua bertanya tanya. MENGAPA MAHLUK BUKAN CIPTAAN TUHAN INI BISA NONGOL DI BLOG GW?

jawabanya karena dia lah orang paling eksis di angkatan gw.
yep, that's why, judul dari blog yg ini "tribute to nicko wijaya"
KENAPA?

karena: dia juga termasuk salah satu orang yang paling berpengaruh pada saat masa SMA (lanjutan dari blog gw sebelomnya)
ga cuma gw, dia itu orang paling berpengaruh di angkatan gw.
kalo lo ngomongin SMA angkatan gw, ga akan lepas dari niko (lebay bgt)

buat orang orang yang ga satu SMA sama gw.
nih profilnya niko

mahluk yang hobi memperindah diri sendiri ini namanya niko wijaya (gw denger denger dari infotaiment dulu katanya dia mau di kasi nama rojali, tapi ga tau kenapa ga jadi)
waria yang memiliki berat badan sekitar 2 ons dan tinggi se tinggi IP gw ini berprofesi sebagai mahasiswa yang merangkap sebagai seniman(kata orang orang sih)
mempunyai sifat sifat yang WAJIB dicontoh, sekali lagi WAJIB di contoh.
dia itu ga mau ngerepotin orang tp ikhlas di repotin sama orang.
dia itu loyal sama temen.
dan untuk para wanita perhatikan baik baik
niko itu ORANG KAYA KE 3 DI INDONESIA (kata dia sendiri sih)

bisa di bilang niko cukup eksis di dunia maya. orang yang cukup kreatif dan inovatif dalam memecahkan sebuah masalah.

waktu SMA dulu,
kalo lagi pada ngumpul, kalo ga ada niko tuh kayanya ada yang kurang.
niko itu mood maker handal sekaligus pelawak profesional.
dedikasinya terhadap pendidikan emang ga ada.
tapi kontribusinya terhadap teman temanya sangat besar!

rumahnya sering dijadikan tempat maksiat dan tempat dimana anak anak bernaung kalo lagi laper dan ga ada duit.

sebenernya banyak banget yg pengen gw tulis ttg dia.
tapi berhubung tangan gw pegel dan gw ga mau di sangkain HOMO sama dia.
jadi segini dulu deh
tapi buat FANSnya niko jangan takut. bukan berarti gw stop ngbahas dia.
selama gw ngebahas masa SMA pasti ada niko dan MOUSE FALL DOWN pastinya.

nantikan blog saya selanjutnya yg berjudul

HIGH SCHOOL NEVER END. PART 2b.CAPSIS SEQUEL. THE OTHERS.

sekian.

3 komentar:

  1. gua gatau mesti seneng apa nggak baca postingan lo ini

    BalasHapus
  2. numpang ketawa ya paak ...
    HAHAHAHAHHAAHAHAAAHA :D

    salam buat niko :)

    BalasHapus
  3. bersyukur lah ko.
    ini post khusus buat lo ko.

    BalasHapus