Februari 10, 2010

perjalanan balik k jakarta

selasa. februari,9 2010.
gw mau pulang k jakarta.(lanjutan kemaren)
rencananya gw sama si bunyuchan mau pulang jam 12.45 waktu indonesia bagian kiri.
yak.hari selasa gw di mulai.
dimulai dari kostan si opik.
gw bangun jam 9.35 (dan gw janjian sama si bunyuchan jam 10 uda di BEC)
gw panik,gw ga mungkin tepat waktu nih. pasti jam stengah 12 gw baru sampe sana.
gw bingung. tp gw mikir gini, daripada waktu gw diabisin buat bingung.mendingan gw siap siap.
saat itu juga gw k kamar mandi d kostan opik.gw uda siap siap ambil gayung,
gw lupa kalo gw ga bawa anduk.
gw balik lagi k kamar si opik untuk minjem anduk.
gw :pik....pik....PIKKKKKK... bangun sarap
opik :zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
gw :opik.. bangun woy.(sambil gw goyang goyangin kakinya)
opik :zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
gw :OPIK GW UDA TELAT.GAWAT NIH, GW MAU MINJEM ANDUK.
opik :hoaaaahmnnyamnyam(masisetengah sadar gw rasa). apaan?
gw :pik gw mau mandi.pinjem anduk,sabun.
opik :yaudah sana,anduk gw ada di jemuran warna biru.
gw :oke.thx pik


dan gw bergegas ke jemuran buat ambil anduk warna biru.
setelah gw mencari cari anduknya si opik selama beberapa menit(maklum.ini kostan cukup banyak warganya)
gw mendapati anduk biru di jemuran paling ujung.
gw ambil dan buru buru ke kamar mandi dan mandi.
setelah gw selesai mandi. gw keluar sambi ngusap ngusap rambut.
dan gw baru sadar kalo ternyata anduknya itu BAU banget. beuh.kalo ga buru buru mah uda gw tuker tuh anduk.
sambil gw mengusap rambut dan berjalan melewati koridor untuk sampai k kamarnya si opik.
ada orang yg liatin gw aga gimanaaaa gitu.
karena gw buru buru. gw cuekin.
sesampainya gw di kamar opik.ternyata dia uda bangun
gw complain sedikit ma opik.


gw :pik,thx ya.
opik :kalem
gw :anduk lo bau banget.
opik :ANDUK GW WARNA BIRU MUDA BEGO.
gw :.......(diem sambil merhatiin tangan gw,TERNYATA YG GW AMBIL ITU WARNA BIRU TUA)


gw mikir,jangan jangan ini anduk orang yg ngeliatin gw tadi.
(sorry ya.gw ga punya penyakit kulit ko.hhe)
dan sekali lagi,karena gw buru buru gw bodo amat dulu deh.
gw ngambil hp gw untuk ngasi tau kalo gw bakalan telat sampe sana,gw uda siap kena omelan.
karena di kamar opik ga ada sinyal,gw keluar buat nyari sinyal.
pas gw dapet sinyal dan baru berkehendak buat sms si bunyuchan.
ada sms masuk.dan itu dari dia.
gw baca dan isinya.


Messege from : bunyuchan
subject :(empty)
text : bun,janjian di stasiun aja ya jam stengah 12,
 ga usa di BEC,ribet ntar.


09-02-2010
08:10:49 A.M


gw cengo. bingung mau ngomong apa. bebrapa saat kemudian ada telfon dari dia.


gw :halo.
bunyu :bun,ketemuan di unikom aja ni baru mau jalan.
gw :kalo gitu mah d BEC aja biar sekali naek angkot k stasiun.
bunyu :ribet.lagipula ntar di anterin anggi sampe satsiun.
gw :ohh,ok.
bunyu :yauda,dada
gw :dada


gw cengo lagi. tau gini mah buat apa gw buru buru siap siap sampe gw salah make anduk.
dari kostan opik k kampus gw itu cuma 10 mt. dan sekarang jam 10.15
rumahnya si anggi di kopo. kira kira butuh waktu 30 menit buat sampe k kampus gw.
oke,ini pelajaran berharga buat gw. laen kali gw bawa antena kalo k kostan opik biar dapet sinyal.


udah tanggung, gw pamit aja sama opik.
dan stibanya dikampus,gw tau gw datengya kecepetan.
dan sesuai dugaan gw, gw nunggu cukup lama di sana.
setelah penantian yg lumayan aga panjang akhirnya
tadaaaaaaaa.
si bunyu dateng.
gw bergegas k stasiun.


sesampainya di stasiun,kami langsung buru buru k loket takut tiketnya abis.
dan thx god. tiketnya masih ada.
setelah membeli tiket dan pamit sama anggi.
kami langsung menuju kereta yg di tuju.


sepanjang perjalanan well, sangat lumayan seru lah becanda becanda.
(oke,gw sedikit di siksa sama dia.di cubitin mulu)
dan ketika gw hampir sampe di jatinegara.
gw dapet pengalaman yang cukup memalukan (kalo mau tau,lo tanya aja ma dia)
sampe d jatinegara gw ma dia turun.
dia nyari babehnya yg jemput dan gw sibuk nelfonin si sam soalnya gw mau k rumahnya


makasi ya bun.
seru banget. kapan kapan lagi ya.
hhe.

2 komentar:

  1. sama" babun
    whahahahahahha...........!!!!
    sumpah"...aku ngakak bacanya
    si bodoh dsr^^

    makana jgn sok"an mw ninggalin org...kuwalat kan tuh!!!
    wkkakakakakakakakaka

    sebulan lagi aku baru blh pergy" keluar kota bun
    sabar iyah nungguna
    hehehehe

    BalasHapus
  2. iya bun.
    ak tunggu.
    ahahahahahhaha.

    ini orang seneng bgt liat ak susah dah!
    ahahahahahahha

    gila tp seru ya. 5 kesialan aku terbayar lunas.
    bahkan lebih

    BalasHapus